8 Tips Mobile Marketing untuk Bisnis Kecil


Hallo sahabatku, INFO BISNIS, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul 8 Tips Mobile Marketing untuk Bisnis Kecil, Kami berharap isi postingan Artikel Panduan kerja online, ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga


pengertian wira usaha, usaha yang menjanjikan di masa depan, contoh usaha kecil menengah, bisnis ukm yang menjanjikan, usaha menjanjikan di pedesaan, usaha menjanjikan untuk pemula, jenis usaha kecil menengah, usaha kecil menengah yang sukses, ,


Mobile pemasaran adalah berbeda dari metode lain pemasaran karena memungkinkan bisnis mendapatkan langsung di depan pelanggan pada perangkat yang mereka gunakan sepanjang waktu - tablet dan smartphone. Dari ponsel check-in untuk pesan teks, email dan media sosial, mobile marketing dapat membantu usaha kecil meningkatkan penjualan ketika mereka mengirim kupon atau penawaran diskon, penjualan, atau promosi kepada pelanggan. Itu pintar untuk menjangkau pelanggan pada perangkat mereka terus-menerus ada di tangan mereka - ini adalah mengapa mobile marketing dapat berdampak baik pembeli online dan walk-in customer, juga.

Untungnya, semakin banyak perusahaan dan individu menyadari manfaat dari mobile dan ingin memimpin jalan ke masa depan mobile - dan yang pertama berhenti mengadopsi solusi mobile marketing untuk bisnis kecil Anda. Lihatlah ini 8 tips pemasaran mobile yang dapat membantu bisnis kecil Anda.

SMS Pemasaran

Sisi profesional SMS adalah sesuatu untuk merangkul. SMS adalah untuk lebih dari percakapan santai - bahkan lembaga keuangan sekarang mengirim data sensitif melalui SMS dan itu cukup kuat. Sekarang bahwa lebih dari tiga-perempat dari smartphone dunia adalah SMS-enabled, saatnya untuk memastikan bisnis kecil Anda, juga.

Membuat kampanye opt-in yang memungkinkan pelanggan untuk mendaftar dan menerima peringatan dan manfaat untuk bergabung kampanye. Platform ini adalah cara yang bagus untuk mendorong pelanggan untuk mengambil tindakan tertentu dalam pertukaran untuk hadiah, seperti diskon pada pembelian. Ada kesempatan besar bahwa orang akan membuka teks-teks mereka dari membaca email, dan teks yang dibuka lebih cepat daripada email, juga.

Transisi ke situs web mobile

desain responsif sangat penting - jika Anda tidak memilikinya, Anda berisiko teks yang tidak muat di halaman dan mungkin memperhatikan bahwa pelanggan Anda datang hilang, mendukung pesaing yang dapat menawarkan situs yang bergerak-siap. Pastikan website Anda membaca indah apakah itu diakses pada laptop, desktop, ponsel, atau tablet.

Membuat aplikasi seluler

aplikasi mobile yang tidak murah untuk membangun - mereka dapat dengan mudah biaya sepeser pun cukup jika Anda bersedia membayar. Seperti apa pun, meskipun, dengan beberapa waktu dan usaha, Anda dapat memastikan proses terjangkau. aplikasi Anda tidak harus super mewah, dan Anda tidak perlu bergabung dengan sebuah perusahaan terkenal yang akan mengenakan biaya banyak uang. Cari pencipta baru yang bersemangat untuk mendapatkan bisnis dan menampilkan bakat mereka. Membayar mereka cukup dan menawarkan arahan dan pengakuan situs, juga.

Tidak peduli bagaimana Anda melakukannya, pastikan Anda mendapatkan sebuah aplikasi yang dibangun, sekitar 80 persen pengguna smartphone menggunakan aplikasi setiap hari. Anda tidak bisa membiarkan bisnis Anda lewatkan cara ini sederhana untuk memastikan merek Anda di depan semua orang-orang.

Menggabungkan pembayaran mobile

Usaha kecil memiliki sebuah produk atau layanan untuk menawarkan konsumen. Akibatnya, strategi Anda harus mencakup penerimaan pembayaran mobile - tahu apa yang harus dicari di sebuah prosesor pembayaran sebelum Anda bergegas untuk membuat keputusan. pemroses pembayaran menawarkan berbagai manfaat ketika datang ke layanan, keamanan, kemudahan penggunaan, dan efisiensi biaya. Memudahkan pelanggan untuk membayar Anda dengan pilihan pembayaran modern.

Memiliki kehadiran sosial yang bermakna

Facebook tidak semua tentang menyenangkan dan permainan, dan sementara itu menyenangkan, itu juga merupakan cara yang bagus untuk mendapatkan pelanggan baru. Pemasaran adalah tentang pertama memberi kepada pelanggan Anda. Ini berarti Anda harus memberikan audiens Anda di media sosial apa yang akan Anda inginkan sendiri. Berbagi posting dan memulai percakapan bermakna. Meninggalkan komentar dan bertanya dan menjawab pertanyaan. Bekerja untuk memastikan merek Anda adalah di mana orang melihatnya dan menghargai itu; itu tidak mengambil banyak waktu dari hari Anda.

Menawarkan  penawaran Terbaik

bisnis Anda dapat terus menghasilkan uang saat mengirimkan penawaran digital. Kirim pesan langsung ke smartphone konsumen Anda, kupon SMS memiliki tarif penebusan 10 kali lebih tinggi dari kupon cetak seperti yang kita lihat di koran Minggu. Kabar baik lainnya: itu hampir tidak mungkin untuk menurunkan versi smartphone dari kupon.

Pertimbangkan layanan pelanggan seluler

Banyak bisnis yang melompat pada kereta musik layanan pelanggan seluler untuk melacak pesanan, mengambil pembayaran, pengiriman rincian berbagi, dan merespon dengan cepat untuk pertanyaan melalui smartphone. Ini adalah mudah dan nyaman bagi pemilik usaha kecil dan pelanggan. Plus, pelanggan benar-benar menikmati waktu respon penawaran layanan pelanggan seluler cepat.

Mendaftar dengan direktori ponsel

Hari-hari buku telepon tebal dengan halaman kuning hanya tentang sejarah. Sebaliknya, sebagian besar orang sekarang beralih ke direktori mobile. Untuk memastikan bisnis kecil Anda ditemukan, daftar dengan berbagai direktori mobile. Berpikir sepanjang baris YP, Yelp dan Google + Lokal. Jangan lupa untuk menyertakan rincian bisnis Anda seperti namanya, produk dan jasa yang ditawarkan, jam kerja, nomor telepon kontak, link ke situs Anda, dan alamat fisik Anda.

mobile marketing terus bergerak maju dan berkembang. Tetap di atas tren dan waktu dan pastikan Anda tahu apa yang dilakukan pesaing Anda di arena mobile marketing. Cobalah untuk tidak takut biaya atau perubahan yang menyertai teknologi mobile - Smartphone dan usaha kecil adalah pertandingan yang sempurna.

Selain itu, menyadari bahwa pemasaran mobile tidak akan pergi - itu sebenarnya masa depan kita - jadi sekarang adalah waktu untuk mendapatkan kapal dan tidak melihat ke belakang. Sementara beberapa pemilik usaha kecil menghindar dari ponsel karena mereka menganggap itu menjadi kompleks atau memakan waktu, banyak yang menyadari itu hanya cara lain untuk memasarkan usaha kecil. Setelah semua, pemilik usaha kecil berada dalam posisi yang lebih baik untuk memanfaatkan mobile untuk keterlibatan pelanggan. Ini semua tentang menghubungkan dengan pelanggan, dan mobile memungkinkan itu terjadi.



Sumber Gambar: http://www.srikandipp.com/6-bisnis-ukmusaha-kecil-menengah-yang-menjanjikan/
Diterjemahkan dari: http://www.business.com/



Itulah tadi Artikel 8 Tips Mobile Marketing untuk Bisnis Kecil
telah saya bagikan buat anda di hari ini, Semoga artikel 8 Tips Mobile Marketing untuk Bisnis Kecil yang saya bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Oh ya , sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa Skema DIbawah ini juga menarik untuk anda baca:

Terimakasih anda telah membaca artikel 8 Tips Mobile Marketing untuk Bisnis Kecil dan bila artikel ini bermanfaat menurut anda tolong ya dibagikan ke rekan sanak saudara anda agar mereka juga tahu tentang cerita ini, bagikan cerita ini dengan alamat link https://infobisnis-wonglendah.blogspot.com/2016/10/8-tips-mobile-marketing-untuk-bisnis.html


Komentar