8 Strategi untuk Mendapatkan Like Lebih di Facebook


Hallo sahabatku, INFO BISNIS, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul 8 Strategi untuk Mendapatkan Like Lebih di Facebook, Kami berharap isi postingan Artikel Panduan kerja online, ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga



Oleh Sarah Dawley


Siapa yang akan pernah berpikir bahwa tangan biru digital kecil memberikan jempol dapat menjadi salah satu mata uang yang paling berharga secara online? Facebook berkisar suka, sehingga tidak mengherankan bahwa orang dengan Facebook Page ingin mendapatkan lebih banyak dari mereka.

Namun, karena kebanyakan media sosial pemasar dapat (begrudgingly) mengatakan, apa yang Anda posting di Facebook tidak akan mencapai setiap orang yang telah menyukai halaman Anda. Hal ini karena jumlah orang-orang seperti Anda Page memiliki bukan ukuran dijamin audiens Anda, itu adalah potensi ukuran itu. Untuk semua orang suka untuk benar-benar peduli, Anda perlu konten yang relevan dan berharga bahwa orang-orang terlibat dengan secara teratur.

Cara yang tepat untuk mendapatkan lebih banyak orang seperti di Facebook
Jadi, sementara mendapatkan lebih suka pasti kunci keberhasilan di Facebook, mendapatkan orang-orang untuk terlibat dengan Halaman Anda secara teratur adalah sama (jika tidak lebih) penting.

Dalam posting ini, kita akan membahas delapan strategi yang tidak hanya akan menunjukkan cara untuk mendapatkan lebih banyak orang seperti di Facebook tetapi juga bagaimana membuat Halaman Anda lebih menarik secara keseluruhan.

1. Tetapkan tujuan

Menetapkan tujuan untuk berapa banyak orang seperti baru Anda ingin mendapatkan di Facebook akan memberikan sesuatu untuk mengukur kemajuan Anda dengan. Ini akan membantu Anda lebih memahami apa yang bekerja dan apa yang tidak-dan di mana untuk terus menginvestasikan waktu dan sumber daya ke dalam strategi Facebook Anda.

Tujuan Anda untuk mendapatkan orang-orang seperti baru harus memiliki parameter spesifik dan terukur di sekitarnya. Hitung rata-rata berapa banyak orang seperti baru yang Anda terima setiap bulan, dan menggunakannya untuk menetapkan tujuan yang realistis untuk bulan berikutnya.Untuk saran lebih lanjut tentang menetapkan tujuan untuk media sosial, lihat posting blog kami tentang pengaturan tujuan media sosial cerdas .

2. Meningkatkan Page Anda

Bagi banyak orang, Facebook akan menjadi tempat pertama mereka pergi ke menemukan bisnis online. Ini berarti bahwa Anda Facebook Page, seperti situs web Anda, dapat mewakili pintu depan untuk bisnis online bagi pelanggan saat ini dan potensi.

Facebook baru-baru ini dinyatakan dalam sebuah update tentang News Feeds , "bisnis harus berpikir tentang Halaman mereka sebagai landasan identitas online mereka, bukan hanya sebagai layanan penerbitan."
Bayangkan Anda seorang pengunjung pertama kali ke Halaman Anda. Apakah mudah untuk menemukan semua informasi yang Anda mungkin cari? Apa yang akan pelanggan potensial berpikir tentang merek Anda dengan melihat Halaman Anda? Dalam rangka untuk membuat kesan pertama yang baik, Anda harus terus-menerus berada di mencari cara untuk meningkatkan Halaman Facebook Anda.
tugas:

Pastikan Anda foto profil dan foto sampul adalah gambar berkualitas tinggi yang on-merek.
Isi setiap bagian dari "Tentang" Halaman Anda dengan yang paling up-to-date dan info yang relevan. Kami pergi ke lebih rinci dalam posting blog yang menampilkan petunjuk langkah-demi-langkah untuk menyiapkan Facebook Page .

Sekali sebulan, melakukan audit dari Halaman Facebook Anda dan menghapus informasi usang, konten yang tidak relevan, atau off-merek foto atau video.

3. Meningkatkan visibilitas Halaman Anda

Ini adalah konsep sederhana yang pantas mengulangi: Anda tidak akan memiliki banyak keberuntungan mendapatkan lebih banyak orang seperti di Facebook jika orang tidak dapat menemukan halaman Anda. Berikut adalah beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan visibilitas Halaman Anda.

tugas:

Sertakan link ke halaman Facebook Anda dalam newsletter Anda atau signature email.


Contoh tanda tangan email saya, yang menghubungkan ke semua akun media Hootsuite ini.
Plugin menanamkan seperti "Like" atau Halaman Plugin di website Anda. Berikut adalah lima cara lain Anda dapat mengintegrasikan media sosial di situs web Anda.

Lintas mempromosikan Halaman Facebook Anda di jaringan sosial Anda lainnya.Mengirimkan Tweet membiarkan orang tahu Anda di Facebook, dan menyertakan link ke Halaman Anda. Ini membantu untuk membiarkan orang tahu mengapa mereka harus menyukai Halaman Anda, misalnya: ". Seperti kami di Facebook untuk semua how-to terbaru video"

4. Buat konten yang lebih baik

The Facebook algoritma menggunakan untuk menentukan Laman posting Anda muncul di News Feeds orang ini dirancang untuk memberikan orang apa yang mereka inginkan-dan apa yang mereka tidak inginkan adalah terlalu posting promosi menyamar sebagai konten organik.

Menurut survei yang dilakukan oleh Facebook , posting organik yang tampil sebagai "terlalu promosi" memiliki satu atau lebih dari sifat-sifat ini:

  1. Mereka hanya mendorong orang untuk membeli produk atau menginstal aplikasi
  2. Mereka mendorong orang-orang untuk mengikuti promosi dan undian tanpa konteks nyata
  3. Mereka menggunakan kembali konten yang sama persis dari iklan


Menghindari sifat-sifat ini akan membantu Anda menghasilkan konten di Facebook yang penggemar Anda benar-benar ingin melihat, dan Facebook akan membantu memberikan.


Berikut adalah beberapa tips lebih untuk membuat konten Facebook yang lebih baik.

tugas:

Berikan orang-orang apa yang mereka inginkan. Bagaimana Anda tahu apa jenis orang konten inginkan dari Anda di Facebook? Dengan mendengarkan mereka. Jika sebagian besar komentar pada Halaman Anda permintaan layanan pelanggan, cobalah menciptakan konten yang berfokus pada membantu mereka menggunakan produk Anda lebih baik. Misalnya, video pendek yang menampilkan "hacks" atau alternatif menggunakan untuk produk Anda, atau serangkaian "how-to" video atau foto. Percobaan, dan memperhatikan apa yang orang menanggapi.


Dalam posting ini dari Fluke Corporation, produsen uji dan peralatan pengukuran, mereka fitur video pendek dari pelanggan, yang menunjukkan bagaimana untuk menggunakan salah satu produk mereka untuk memperbaiki lampu liburan.

Posting setidaknya satu bagian dari konten Facebook spesifik per minggu. Bisnis yang memperlakukan Facebook sebagai tidak lebih dari saluran penerbitan sering hanya posting link ke blog atau website mereka. Sementara mereka tidak hal-hal buruk untuk posting di kesempatan, promosi terus menerus saluran lain tidak akan mendorong banyak interaksi di Facebook Page (dan terus terang, itu bisa sangat membosankan). Buat konten khusus untuk Facebook untuk meningkatkan peluang keterlibatan dan memberi orang alasan yang lebih baik untuk menyukai Halaman Anda. Misalnya, membuat gambar khusus untuk Facebook atau memotong versi pendek dari video dan meng-upload ke Halaman Anda. Anda dapat menyertakan link ke versi lengkap di YouTube atau website Anda dalam deskripsi.

Bertujuan untuk saham. Ketika posting Facebook Anda bersama oleh penggemar meningkatkan jangkauan organik Anda, memberikan Anda kesempatan yang lebih baik untuk mendapatkan lebih banyak orang seperti. Hal ini juga menunjukkan bahwa seseorang merasa sangat kuat tentang konten Anda bahwa mereka termotivasi untuk berbagi dengan jaringan pribadi mereka, menempatkan nama mereka sendiri di balik itu. Hal ini membuat saham, sebagai metrik, salah satu bagian yang paling berharga dan penting dari Halaman Facebook Anda.

Apa yang membuat konten yang dapat dibagikan? Menurut The Psychology of Sharing , sebuah penelitian yang dilakukan oleh The New York Times Pelanggan Insight Group, ada lima motivator utama mengapa orang berbagi konten di media sosial:

1. Untuk membawa konten yang berharga dan menghibur orang lain
2. Untuk mendefinisikan diri kita kepada orang lain
3. Untuk tumbuh dan memelihara hubungan kita
4. Self-pemenuhan
5. Untuk mendapatkan kata keluar tentang penyebab atau merek

Anda akan melihat bahwa tema umum antara mayoritas motivator ini adalah hubungan-tumbuh, memelihara, atau mendefinisikan mereka. Membuat konten yang jatuh ke salah satu kategori ini, dan melihat apakah itu akan dibagikan lebih dari yang lain.

Berikut ini adalah contoh dari sebuah konten yang dibagi lebih dari 2.000 kali dari Minuman Innocent , sebuah perusahaan smoothie dan jus yang berbasis di London.

Apa yang membuat ini jadi dibagikan? Ini lucu, untuk pemula, dan itu relevan untuk hampir semua orang yang bekerja di kantor, tiba kembali dari liburan dan pasti mendapatkan meminta pertanyaan yang sama berulang-ulang. -Posting gambar sederhana ini dibuat khusus untuk Facebook-tidak langsung menjual smoothie, tetapi posisi Minuman Innocent sebagai merek menghibur Anda akan benar-benar ingin seperti di Facebook. Semakin besar mereka setelah mendapat di Facebook melalui konten menarik seperti ini, lebih mudah menerima mereka akan kapan waktu yang tepat untuk posting yang langsung menjual produk, seperti video ini .

Tetap teratur dan posting secara konsisten. Posting konsisten adalah salah satu praktik terbaik yang dikutip oleh Facebook sendiri , mencatat bahwa "konsisten dalam kualitas dan jenis tulisan yang Anda buat dapat membantu orang tahu jenis pesan apa yang diharapkan dari Anda dan bagaimana mereka mengikat ke urusanmu." Membuat kalender konten dan jadwal posting di muka untuk membantu menjaga strategi konten Anda di Faceook terorganisir dan konsisten.


5. Jadilah responsif dan manusia

Jika Anda ingin lebih banyak orang menyukai Halaman Facebook Anda, lebih baik Anda merawat orang-orang yang sudah dilakukan. Melihat komentar atau pertanyaan pada Halaman Facebook yang telah terjawab selama hari, minggu, atau bahkan berbulan-bulan oleh sebuah merek dapat menjadi penangkal besar untuk penggemar baru yang potensial. Membalas setiap dan semua komentar, apakah mereka telah ditinggalkan di pos atau langsung di Halaman Anda.
tugas:

Menambahkan sungai di dashboard HootSuite Anda yang melacak semua posting orang membuat di Halaman Anda dan menyukai atau mengomentari tiang kanan gawang dari sana. Anda juga dapat menambahkan sungai untuk semua posting yang Anda buat di Halaman Anda, dan melacak keterlibatan dari dashboard HootSuite Anda.

Menetapkan pesan kepada orang lain dalam tim Anda untuk menindaklanjuti dalam Hootsuite, untuk memastikan bahwa tidak ada komentar tak terjawab di Halaman Anda.

6. Rencana kampanye bulanan

Merencanakan kampanye Facebook yang baik sejalan dengan inisiatif pemasaran Anda secara keseluruhan, atau bertindak sebagai kampanye berdiri sendiri. Dengan proaktif merencanakan kampanye ini di muka dan slotting ke dalam kalender konten Anda secara keseluruhan, Anda akan memiliki pasokan yang konsisten dari konten yang dapat dibagikan yang dapat membantu Anda lebih Facebook suka. Sebelum Anda terlalu jauh ke dalam perencanaan kampanye, memastikan mereka memenuhi syarat dan kebijakan Facebook untuk promosi .

Memantau Facebook Pages pesaing atau merek Anda kagumi untuk inspirasi. Anda dapat belajar banyak tentang apa yang mungkin beresonansi dengan baik dengan audiens Anda dengan melihat apa yang telah (atau belum) berhasil untuk pesaing Anda.

Cari cara-cara kreatif untuk menggunakan user-generated content (UGC). Termasuk unsur UGC dalam kampanye media sosial Anda dapat membantu Anda menghasilkan lead dan membangun merek Anda melalui suara audiens Anda. Berikut adalah beberapa contoh dari kampanye UGC sukses yang berputar di sekitar media sosial.

Menginvestasikan sumber daya dalam video. Ada lebih dari 4 miliar penayangan video di Facebook setiap hari. Video yang Anda posting di Facebook akan bermain secara otomatis ketika mereka muncul di News Feeds orang, yang dapat membantu meningkatkan jumlah keseluruhan penayangan dan keterlibatan. Banyak penerbit "virus" konten di Facebook lebih fokus waktu dan anggaran mereka ke dalam produksi video.Seperti tercantum dalam posting ini dari Digiday , "Elite harian menuangkan sumber daya ke dalam video, yang tidak seperti konten teks virus terus tumbuh tajam di Facebook."

7. Gunakan Iklan Facebook

Di Facebook, iklan desktop memiliki klik-melalui tarif 8,1 kali lebih tinggi daripada iklan web normal. Untuk iklan seluler, jumlah yang melompat lebih tinggi dengan klik melalui yang 9,1 kali lebih tinggi. Inilah sebabnya mengapa salah satu cara yang paling efektif untuk mendapatkan lebih banyak orang seperti di Facebook adalah melalui menggunakan Facebook Ads.
tugas

Promosikan Halaman Anda melalui Facebook Ads . Anda dapat mencapai penggemar baru yang potensial untuk Halaman Anda melalui opsi penargetan rinci seperti mereka lokasi, demografi, minat, perilaku, atau koneksi.

Meningkatkan tiap posting dari Halaman Anda . Jika Anda melihat bahwa salah satu posting Facebook Anda berkinerja baik, pertimbangkan meningkatkan itu dengan pembelanjaan dibayar. Anda dapat meletakkan sedikit atau jumlah uang di balik itu yang Anda inginkan, dan yang dapat memanfaatkan peluang penargetan dalam Facebook.Tergantung pada pembelanjaan Anda, Facebook akan memberikan perkiraan jumlah orang yang Anda akan mencapai.

8. Gunakan analisis untuk keuntungan Anda

Menganalisis Halaman Facebook Insights dapat memberikan pandangan yang jelas dari siapa penggemar Anda saat ini, yang akan membantu Anda lebih menargetkan kampanye Facebook Anda. Anda juga akan dapat mengidentifikasi jenis tulisan yang memiliki rata-rata jangkauan tertinggi dan keterlibatan, dan menggunakan informasi tersebut untuk membuat lebih dari konten audiens Anda inginkan dari Anda di Facebook.

Untuk lebih lanjut, periksa posting blog ini di mana kita menutupi 26 KPI media sosial Anda dapat melacak untuk mengukur keberhasilan Anda di sosial di luar jumlah penggemar atau pengikut yang Anda miliki.
tugas:

Membuat laporan mingguan menggunakan Hootsuite Analytics yang mengukur jumlah baru gemar Halaman Anda menerima, di mana orang-orang penggemar baru datang dari, dan keterlibatan yang diterima pos Anda minggu itu. Gunakan informasi ini untuk men-tweak konten Anda untuk minggu depan yang diperlukan.
Melakukan audit bulanan kinerja Halaman Anda. Gunakan informasi ini untuk menetapkan tujuan bulanan Anda dan mengembangkan strategi untuk bagaimana Anda akan mencapainya.

Sekarang bahwa Anda memiliki strategi untuk mendapatkan lebih banyak orang seperti di Facebook, saatnya untuk fokus pada membuat mereka terlibat . Setelah semua, jika posting Anda tidak mendapatkan banyak keterlibatan, itu berarti konten Anda tidak menginspirasi orang untuk melakukan apa-apa. Dan itu berarti bahwa Anda Halaman Facebook mungkin tidak memberikan nilai nyata bagi bisnis Anda.

Diterjemahkan dari 8 Strategies How to Get More Likes on Facebook http://buff.ly/2fmgZwO

software, facebook marketing rock, facebook marketing tools, facebook marketing oriflame, facebook marketing partner, facebook marketing ebook, facebook marketing tips, facebook marketing, facebook marketing rocks, facebook marketing pdf, facebook marketing strategy, facebook marketing software, facebook marketing rock, facebook marketing tools, facebook marketing oriflame, facebook marketing partner, facebook marketing ebook, facebook marketing rocks, facebook marketing pdf, facebook marketing strategy, facebook marketing software, facebook marketing rock, facebook marketing strategi, facebook marketing tools, facebook marketing oriflame, facebook marketing partner, facebook marketing ebook, facebook marketing adalah, facebook marketing automation, facebook marketing api, facebook marketing all-in-one for dummies, facebook marketing academy, facebook marketing all-in-one for dummies 3rd edition pdf, facebook marketing ads 2015 for business and entrepreneurs, facebook marketing agent, facebook marketing apps, facebook marketing agency, facebook a marketing, facebook a marketing tool, marketing a facebook page, marketing a facebook app, marketing a facebook group, how to do a facebook marketing, how to start a facebook marketing, create a facebook marketing strategy, create a marketing facebook page, facebook a good marketing tool, facebook marketing bootcamp, facebook marketing book pdf, facebook marketing blackhat, facebook marketing books, facebook marketing book, facebook marketing blog, facebook marketing bible, facebook marketing benefits, facebook marketing basics, facebook marketing business, b to b facebook marketing, facebook marketing cara, facebook marketing cost per click, facebook marketing certificate, facebook marketing chrome, facebook marketing course, facebook marketing company, facebook marketing campaign ideas, facebook marketing checklist, facebook marketing content, facebook marketing course free, red c marketing facebook, facebook marketing developers, facebook marketing director, facebook marketing department, facebook marketing definition, facebook marketing data, facebook marketing dubai, facebook marketing dashboard, facebook marketing demographics, facebook marketing director salary, facebook marketing dhaka, corso di facebook marketing, corsi di facebook marketing, facebook marketing ebook, facebook marketing expert, facebook marketing experts, facebook marketing email, facebook marketing ebook download, facebook marketing ebook free download, facebook marketing ebook free, facebook marketing espaƱol, facebook marketing examples, facebook marketing effectiveness, ebook facebook marketing, facebook e marketing, facebook e marketing digital, facebook e marketing pessoal, facebook e marketing strategy, facebook e o marketing, e-mail marketing facebook, facebook e network marketing, e & g marketing facebook, facebook e web marketing, facebook marketing for chrome, facebook marketing funnel, facebook marketing fanpage, facebook marketing forum, facebook marketing free, facebook marketing features, facebook marketing for dummies, facebook marketing for dummies pdf, facebook marketing for business, facebook marketing for dummies pdf free download, facebook marketing, facebook marketing rocks, facebook marketing pdf, facebook marketing strategy, facebook marketing software, facebook marketing rock, facebook marketing tools, facebook marketing oriflame, facebook marketing partner, facebook marketing ebook, facebook marketing guide, facebook marketing gratis, facebook marketing guide pdf, facebook marketing groups, facebook marketing group, facebook marketing graph search, facebook marketing guide video, facebook marketing guidelines, facebook marketing guru, facebook marketing games, ali g marketing facebook, g marketing facebook, g'rilla marketing facebook, e & g marketing facebook, facebook marketing handbook, facebook marketing how to, facebook marketing


Itulah tadi Artikel 8 Strategi untuk Mendapatkan Like Lebih di Facebook
telah saya bagikan buat anda di hari ini, Semoga artikel 8 Strategi untuk Mendapatkan Like Lebih di Facebook yang saya bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Oh ya , sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa Skema DIbawah ini juga menarik untuk anda baca:

Terimakasih anda telah membaca artikel 8 Strategi untuk Mendapatkan Like Lebih di Facebook dan bila artikel ini bermanfaat menurut anda tolong ya dibagikan ke rekan sanak saudara anda agar mereka juga tahu tentang cerita ini, bagikan cerita ini dengan alamat link https://infobisnis-wonglendah.blogspot.com/2016/10/8-strategi-untuk-mendapatkan-like-lebih.html


Komentar