Hallo sahabatku, INFO BISNIS, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul 5 Ide Pemasaran Konten untuk September 2016, Kami berharap isi postingan Artikel Panduan kerja online, ini bisa bermanfaat buat kita semua.
pemasar e-commerce dapat menggunakan konten untuk terhubung dengan pelanggan dan prospek pada bulan September 2016, menawarkan up video menarik, panduan belanja, musiman artikel bagaimana caranya, atau hari libur merayakan seperti Bicara Seperti Hari Bajak Laut atau Hari Coffee Nasional.
pemasaran konten adalah tindakan menciptakan, penerbitan, dan mendistribusikan konten dengan tujuan menarik, menarik, dan mempertahankan pelanggan. pemasaran konten tergantung pada timbal balik. Ketika pemasar memberikan sesuatu yang berharga (konten), konsumen mungkin merasa berkewajiban untuk memberikan sesuatu sebagai balasannya.
Berikut adalah lima ide konten e-commerce pemasaran untuk September 2016.
1. Menjamu Video
Video merupakan media yang fantastis untuk pemasaran konten, terlepas dari apakah Anda menjual ke bisnis atau individu. Sebagai contoh, HubSpot melaporkan bahwa menambahkan video ke halaman arahan dapat meningkatkan percakapan dengan sekitar 80 persen.
Video juga telah bertanggung jawab untuk beberapa bisnis e-commerce yang signifikan dan sukses. Dollar Shave Club, yang baru-baru ini dijual seharga $ 1 milyar untuk Unilever, benar-benar mulai tumbuh ketika menerbitkan video menghibur Maret 2012 dan mendapatkan lebih dari 12.000 pesanan langganan baru hanya dalam 24 jam.
Dalam empat setengah tahun sejak rilis, video Dollar Bercukur Klub telah menerima lebih dari 23 juta views di YouTube.
Smart pemasar sama-sama menciptakan konten video menghibur untuk membantu mempromosikan perusahaan dan produk mereka. Berikut adalah beberapa contoh lagi.
Hafþór Julius Björnsson, aktor yang memainkan gunung di The Game of Thrones, telah merilis sebuah video pendek mempromosikan Islandia Gunung Vodka. video telah menerima hampir setengah juta views di YouTube dalam waktu sekitar tiga minggu.
-
Para pembuat dari kekar Potty memicu keberhasilan bisnis mereka dengan video tentang unicorn buang kotoran. Video ini telah memiliki lebih dari 25 juta views di YouTube sejak dirilis.
-
Aktor Matthew McConaughey telah menjadi direktur kreatif untuk pemasaran Liar Turki. Dia baru-baru ini merilis sebuah film pendek. Dalam waktu sekitar enam hari, itu telah mengumpulkan hampir seperempat juta views di YouTube.
Membuat September 2016 bulan yang mulai menggunakan video dalam pemasaran konten Anda. Seperti yang Anda lakukan:
- Mengembangkan beberapa video;
- Mengintegrasikan konten video dan situs;
- Berinteraksi di YouTube.
Ini tentu akan mengambil lebih banyak pekerjaan untuk membuat konten video daripada yang dilakukannya untuk menulis sebuah artikel. Tetapi bukan tidak mungkin. Steve Carroll, semi-pro kayak nelayan dari Caldwell, Idaho (dan anak-in-law), baru-baru ini memproduksi sebuah video penangkapan ikan sturgeon sebagai bagian dari perjanjian kayak sponsor. video tersebut dibuat dengan kamera $ 400 GoPro dan software editing video gratis GoPro. Video ini pada dasarnya adalah rekaman waktu editing pertama Steve.
2. Belanja dan Hadiah Guides
Halloween dan Natal dengan cepat mendekati. Dengan masing-masing liburan ini akan ada pembeli mencari produk, ide, dan informasi. September mungkin menjadi waktu yang tepat untuk menghasilkan belanja dan hadiah panduan.
Belanja dan hadiah panduan harus berhubungan dengan industri toko Anda dan berguna untuk pelanggan potensial Anda. Berikut adalah beberapa contoh judul untuk Halloween.
- "10 Kostum Halloween untuk Harry Potter Fan"
- "13 Hadiah Murah untuk Halloween"
- "8 Proyek Halloween Kebencian untuk Master DIY"
Dan beberapa contoh Natal.
- "12 Hadiah High Tech Kakek Cinta"
- "21 Menit Terakhir Hadiah Natal Ide untuk Holiday suka menunda"
- "17 Hadiah Natal Halus Menghina untuk Orang Anda Tidak Benar-benar suka"
3. Musiman Bagaimana-untuk
pemasaran konten yang terbaik adalah ketika hal ini berguna. Ketika Anda dapat membantu seseorang memecahkan masalah atau belajar keterampilan, Anda membangun hubungan yang cenderung mengarah pada bisnis yang berulang.
Pada bulan September, mempublikasikan tepat waktu, musiman how-to artikel yang membantu pembaca. Seperti semua pemasaran konten, ini bagaimana-untuk posting harus relevan dengan produk Anda dan industri.
Untuk inspirasi, periksa mengarah bagaimana-ke situs, termasuk berikut.
- Instructables , Anda bisa belajar untuk membuat kostum Kylo Ren Halloween ,
- eHow , check out " Cara Melempar Partai Dinner Seperti Dewasa Full-On ."
- wikiHow , lihat " Cara Menjaga Mesin pemotong rumput Lawn ."
- Membuat Majalah , Anda bahkan mungkin " membuat Paper Edible di 3 Langkah Mudah."
Juga, memeriksa apa pengecer konten-savvy yang menciptakan.
- Lowe: Cara-membuat " Jatuh Daun Wall Art ,"
- Home Depot: " Cara Menginstal Bath kesombongan ,"
- REI: " Bagaimana Melatih untuk Marathon ,"
- Eastwood " Bagaimana Weld Sheet Metal ."
4. International Bicara Seperti Hari Bajak Laut: 19 September
September 19, 2016 adalah International Bicara Seperti Hari Bajak Laut. Ini pseudo-liburan dimulai pada tahun 1995 di Albany, Ore. Jika Anda yakin akun Wikipedia, Bicara Seperti Hari Bajak Laut menyatakan ketika dua orang sedang bermain badminton. Salah satu orang terluka dan berseru "Arrr." The bajak laut yang terdengar ratapan memimpin penemuan libur.
Untuk Bicara Seperti Hari Bajak Laut 2016, mempertimbangkan penerbitan konten yang relevan dengan industri Anda dan menarik untuk pembeli Anda.
- Memancing gigi pengecer: "10 Hari Tua Perikanan Teknik Kami Belajar dari Pirates"
- Langka toko buku: "21 Menakjubkan Bajak Laut Tales ke Shiver Timbers Anda"
- Pakaian store: "10 Mode modern Tren Itu Pirates Dimulai"
- Olahraga toko barang: "Ancient bajak laut Game untuk Bicara Seperti Hari Bajak Laut"
5. Coffee Day: 29 September
Di Amerika Serikat, 29 September adalah National Coffee Day, perayaan minuman pahit favorit kami.
konten Hari Kopi Nasional Anda strategi pemasaran adalah ganda faceted. Pertama, menghasilkan beberapa konten kopi yang terinspirasi lezat, dan, kedua, berbagi konten di media sosial di Coffee Hari Nasional.
Pertimbangkan untuk mengeposkan konten yang menghibur atau informasi. Berikut adalah beberapa judul artikel contoh Anda mungkin mencoba untuk mengadopsi untuk bisnis Anda.
- "7 Alasan Kopi Apakah Sebenarnya Baik untuk Anda"
- "Kenapa Ayah Anda Apakah Benar tentang Coffee"
- "13 Cara Coffee Apakah Better Than Tea"
- "The Coffee Industry Secret History"
- "21 Fashions Coffee Terinspirasi, dari Paris ke Detroit"
Itulah tadi Artikel 5 Ide Pemasaran Konten untuk September 2016
telah saya bagikan buat anda di hari ini, Semoga artikel 5 Ide Pemasaran Konten untuk September 2016 yang saya bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.
Oh ya , sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa Skema DIbawah ini juga menarik untuk anda baca:
Komentar
Posting Komentar